Minggu, 21 September 2008

WAJAHKU IDAMAN_KU

CARA TEPAT MENGGUNAKAN CREAM MALAM

CREAM MALAM memiliki fungsi untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Karena Cream Malam mengandung nutrisi yang dapat membantu memperbaiki sel-sel dan lapisan kulit. Jenisnya Cream Malam bermacam-macam seperti pelembab, vitamin anti jerawat, mengecilkan pori-pori, Cream Pemutih dan Cream anti kerut serta Cream Anti Flek.

Tidak semua orang membutuhkan Cream Malam seperti anak remaja yang tidak memiliki masalah kulit, karena kelenjar minyaknya masih berproduksi dengan baik. Tetapi mereka yang berusia diatas 30 tahun, biasanya kulit mulai mengalami masalah kekeringan, karena itu mereka membutuhkan pelembab. Mereka yang memiliki jenis kulit kering dianjurkan untuk menggunakan Cream Malam. Pasalnya cream malam yang mengandung pelembab alami membantu kadar air di lapisan kulit terluar sehingga terhindar dari kekeringan. Cream Malam juga mengandung zat aktif yang berfungsi untuk mengkoreksi atau MEMPERBAIKI PERMASALAHAN KULIT.

Cara Penggunaan Cream Malam

Cream Malam harus digunakan dalam jumlah yang tepat, PENGGUNAANNYA DIOLESKAN SEDIKIT DEMI SEDIKIT. Bila saat penggunaan kulit wajah terasa sangat licin, berarti anda terlalu banyak menggunakannya. Selain itu sebelum menggunakan Cream Malam sebaiknya muka dicuci dengan bersih agar penyerapan CREAM berjalan dengan baik.

Bila kulit memiliki masalah, seperti VLEK & KERUTAN sekaligus. Caranya terlebih dahulu oleskan SERUM VITAMIN C & E secara merata ke wajah sampai leher lalu diamkan selama 10 menit agar meresap ke dalam kulit lalu oleskan Cream untuk VLEK. Hal ini perlu dilakukan agar ada jeda waktu untuk penyerapan SERUM VITAMIN C & E


MASKER BISA MEMBUAT KULIT MUDA DAN BERCAHAYA

MASKER, wajah seperti ditutupi topeng. Pada saat itu, KULIT KENCANG SESAAT, fungsi masker untuk MENYEGARKAN, MMEMPERBAIKI, MENGENCANGKAN KULIT WAJAH, dan BERCAHAYA, masker juga disebut dapat melancarkan peredaran darah, merangsang sel-sel kulit, dan pembersih paling efektif. Masker itu memiliki efek MAINTAIN.
Fungsi Masker, adalah menjaga dan memperlambat proses-proses yang tidak diharapkan seperti CEPAT KERUT, KOTOR, KENDOR, jadi memperlambat proses penuaan dini. Masker bisa mengencangkan ataupun meremajakan kulit bersifat sesaat tidak dalam jangka waktu lama, Masker merupakan RANGKAIAN PERAWATAN WAJAH yang diperlukan untuk memperoleh hasil yang diharapkan, tujuannya untuk MELEMBABKAN, MEMBERIKAN NUTRISI BAGI WAJAH, MEMBERI KADAR AIR, MENGHILANGKAN NODA DI WAJAH dan MENGHILANGKAN NODA BEKAS JERAWAT. Masker digunakan pada kondisi wajah yang sedang memperbaiki wajah. Dengan menggunakan Masker wajah akan menjadi CERAH, KENCANG dan MUDA serta PUTIH BERSERI

0 komentar: